Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips dan Cara Mudah Mengecilkan Lengan Atas untuk Wanita

Tips dan Cara Mudah Mengecilkan Lengan Atas untuk Wanita

Tips Cara.  Lengan kecil, kencang dan indah adalah impian setiap wanita namun untuk mendapat lengan yang kecil dan kencang tidaklah mudah bahkan dilakukan latihan khusus agar lengan tampak selalu indah. Menghilangkan timbunan lemak di lengan dapat dilakukan dengan bantuan operasi namun hasil ini tentu tidak baik dan juga mahal. Hasil mengecilkan lengan melalui operasi biasanya akan berdampak pada kekuatan lengan oleh karena saya sangat menyarankan anda untuk mengecilkan lengan dengan cara latihan secara alami sehingga lengan anda tampak kecil dan kuat.

Sebelum saya lanjutkan pada tips dan cara mengecilkan lengan , terlebih dahulu saya ingin menyampaikan hal yang paling utama dalam setiap latihan yakni adanya keinginan yang kuat dan konsistensi dalam menjalani program mengecilkan lengan. Jika hal ini tidak ada, maka saya bisa pastikan latihan yang anda lakukan akan sia-sia dan membuang-buang waktu saja. 
lengan putih Tips dan Cara Mudah Mengecilkan Lengan Atas untuk Wanita

Beberapa orang menanyakan kepada saya, mengecilkan lengan dengan cara latihan dapat membuat otot terbentuk dan sudah pasti otot pada sebagian wanita akan terlihat janggal, namun tenang saja Otot dibentuk oleh dua hal yang pertama adalah latihan yang kedua adalah hormon. Hormon yang diciptakan tubuh wanita dan juga tubuh pria tentunya sangat berbeda sehingga anda tidak perlu khawatir akan muncul otot kecuali jika terdapat kelainan genetika yang dibawa oleh faktor gen atau turunan.

Program Diet Tepat,- Gelambir pada lengan bagian bawah disebabkan oleh konsentrasi lemak yang tertimbun dibagian bawah lengan, perut dan juga paha. Hal ini dapat dihindari dengan melakukan diet yang tepat. Hindari makanan dengan jumlah kalori tinggi dan juga memperbanyak makan sayuran secara alami dapat menjaga jumlah dalam tubuh anda. Lemak bukanlah hal yang jahat karena tubuh membutuhkan lemak namun jumalh yang berlebih juga tidak baik untuk kecantikan maupun untuk kesehatan.

Weighth Punch,- Weigth punch adalah sejenis latihan kardio pada lengan anda sehingga proses pembakaran lemak pada daerah tersebut berjalan dengan cepat. Wiegth punch dilakukan dengan bantuan barbel kecil dengan berat tidak lebih dari 500 gram. Genggam barebel dengan kedua tangan kemudian lakukan gerakan seolah-oleh meninju ke atas sebanyak 8 kali x 3 untuk setiap lengan. PENTING!!! jangan paksakan lengan anda melakukan gerakan ini lebih banyak jika anda baru saja memulai untuk mengecilkan lengan karena dapat menyebabkan keseleo.

Tips dan Cara Mudah Mengecilkan Lengan Atas untuk Wanita kerja dan sibuk

Triceps Push-Up,- Triceps push adalah gerakan yang melatih ketahan Lengan. Gerakan ini sangat berfungsi melatih kekuatan otot lengan anda. Triceps Push-Up dilakukan dengan  hanya saja jika push-up menggunakan ujung kaki sebagai tumpuan, Triceps menggunakan lutut dan tangan sebagai tumpuan. Triceps Push-Up lebih ringan dibandingkan dengan Push-Up biasa hanya saja harus dilakukan dengan tepat jika tidak, latihan ini tidak akan memberikan efek sama-sama sekali ke lengan anda.

seksi dengan Tips dan Cara Mudah Mengecilkan Lengan Atas untuk Wanita

Tips dalam melakukan program mengecilkan Lengan

  1. Lakukan pemanasan terlebih dahulu dengan gerakan pelenturan sebelum melakukan aktivitas seperti Wiegth Punch dan Tricept Push-Up. Hal ini dapat membantu menghindari keseleo dan terkilir akibat kesalahan gerakan.
  2. Tidak ada salahnya melakukan latihan ini di rumah, namun untuk hasil yang lebih baik Gimnastik adalah tempat yang paling ideal untuk mendapatkan masukan mengenai gerakan yang tepat dan sesuai dengan bentuk tubuh anda.