Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips dan Cara Mudah Merawat Dan Menjaga Rambut Tetap Halus dan Tampak Indah

Cara Paling Mudah untuk Menjaga keindahan Alami Rambut Anda tanpa Perlu ke Salon

Tips Cara - Saya seorang wanita yang memiliki rambut panjang dan tentu saja rambut panjang itu sangat ribet karena membutuhkan banyak perawatan dan lebih mudah kusut. Namun sebagai gantinya, rambut panjang itu sangat cantik bahkan jauh lebih menarik perhatian baik pria maupun wanita. Lantas bagaimana saya merawat rambut indah saya agar tetap dapat indah? Rambut cantik di mata Pria.

Setelah bertahun-tahun ini, saya telah mendapatkan beberapa pengetahuan tentang perawatan dan menjaga rambut yang benar-benar panjang, yang sekarang akan saya berikan kepada Anda dalam format berbasis daftar hiperaktif karena saya melepaskan obat ADD saya dan hal-hal menjadi aneh.

1. Sarung bantal berbahan Sutra untuk mengurangi gesekan rambut saat Tidur.

Seperti yang kit aketahui gesekan membuat rambut menjadi kusam dan rusak dan wanita menghabiskan waktu 8 jam untuk tidur. Tidak main-main, 8 Jam itu adalah 1/3 dari usia anda habiskan bercengkrama dengan bantal, oleh karena tips yang paling pertama untuk menjga dan merawat rambut anda adalah dengan memperhatikan sarung bantal yang ledies gunakan.

Sarung bantal berbahan sutra adalah jenis ssarung bantal yang paling disarankan karena memiliki teksture licin dan juga lembut. Teksture tentu saja sangat baik untuk rambut ketika anda mebaringkan kepala ke bantal. Jadi segera ganti sarung bantal yang ada gunakan dengan sarung bantal yang lembut.

2. Jangan menyisir rambut basah.

Kebiasaan buruk juga sangat berpengaruh pada keindahan alami rambut anda, misalnya menyisir rambut ketika basah. Sisir bisa saja merobek rambut anda terutama pada bagian ujung. Hal ini adalah faktor utama yang membuat rambut wanita menjadi bercabang. Tunggu beberapa saat sampai rambut anda kering baru kemudian sisir dengan perlahan.

3. Menyisir Rambut terburu-buru

Masih seputar dunia sisir, hal buruk kedua yang sering dilupakan oleh wanita adalah terburu-buru dalam bersisir. Rambut panjang membutuhkan keseriusan bahkan untuk hal kecil seperti bersisir. Sisiran yang dilakukan terburu-buru,memungkinkan rambut anda akan kusut dan jika tetap dipaksakan, rambut akan rapuh dan menjadi mudah patah.

4. Menggunkana Minyak Kelapa Sebagai Pelembab Alami

Saya tahu minyak kelapa banyak mendapat cinta di sini karena merupakan pelembab yang sangat baik, dan penghilang make up, tapi tahukah Anda bahwa ini juga salah satu minyak yang menembus korteks rambut, membuat rambut lebih kuat dan lebih kenyal? (Sebenarnya mereka mungkin juga memberitahumu juga.)

Satu-satunya downside adalah dibutuhkan waktu sekitar 18 jam untuk menembus sepenuhnya, jadi gunakan jumlah mungil-mungil sebagai cuti, dan / atau rendam rambut Anda dengan barang-barang sebelum hari cuci (saya melakukan ini dan ini sangat menakjubkan. Dan rambutnya dikelantang WHITE dan melewati tulang belikatnya, dan sebenarnya terlihat sehat.)


5. Perhatikan Jenis Shampo yang anda Gunakan.

Anda mungkin melakukannya lebih dari yang Anda perlu atau harus lakukan. Lihat shampo dan sabun pada umumnya adalah dasar. Seperti pH mereka tinggi, tidak seperti pada mereka untuk bitches dasar. Padahal maksud saya siapa yang menggunakan sabun lagi?

Dan kulit dan rambutmu? Orang dudes itu agak asam dan tidak terlalu suka berada di lingkungan dasar yang banyak. Shampo strip rambut Anda, dan kompromi struktur poros rambut dengan menyebabkan reaksi basa asam. Ingat, basa kuat seperti asam kuat bersifat korosif, dan umumnya kita ingin menghindari hal yang kita coba bersihkan untuk menimbulkan korosi.

Ini juga mengapa mencuci rambut dengan baking soda adalah rencana yang buruk. Baking soda juga, anda bisa menebaknya, basic. PH optimal untuk kulit manusia adalah sekitar 5,5, itulah sebabnya mengapa cuka sari apel yang diencerkan membuat rambut Anda terlihat begitu bagus. Keasaman ringan membantu menghilangkan penumpukan, dan membantu menutup kutikula rambut. Sekarang, saya tidak akan menyuruh Anda untuk tidak menggunakan sampo pada rambut Anda, saya hanya menyuruh Anda untuk keramas rambut Anda lebih jarang.

6. Jadi, sekarang Anda berpikir "Tapi Madeira, rambut saya sangat berminyak jika saya tidak mencucinya setiap hari!" (Atau setiap hari, atau jadwal apa pun yang Anda hadiri).

Di sinilah teman baik saya babi hutan babi sikat dan sekotak tepung maizena (atau sampo kering yang mewah - karena rupanya saya suka kemasan mewah dan berbau lebih dari yang saya suka uang) sangat berguna. Atau, jika Anda vegetarian: bulu babi hutan yang dipanen secara harum. Jika Anda vegan, gunakan tepung maizena ganda dan sikat bulu kayu.

Bulu babi membagi minyak sepanjang rambut Anda, mengantarkannya ke tempat yang dibutuhkannya (yaitu, ujung kering kering kering Anda) dan mengambilnya dari tempat terlalu banyak (kulit kepala Anda berminyak dan berminyak). Dan tepung maizena menyerap minyak berlebih tanpa mengorbankan struktur rambut Anda. Saya suka menerapkan sejumlah besar ke daerah berminyak saya sebelum tidur dan booming! - Keesokan paginya, rambutku pada dasarnya bersih kembali. Ingat, bulu babi bangau itu benar-benar hanya untuk pembersihan, bukan untuk detangling. Untuk detangling, saya sangat menyukai Teezer Tangle berwarna merah muda saya yang obnotis.

7. Anda tidak akan mau melepaskan air berbasis cuci sepenuhnya.

Saya mencuci rambut saya setiap minggu menggunakan conditioner ringan (seperti yang kebanyakan dari garis ultra murah Alberto Vo5), bukan sampo, pastikan benar-benar mengerjakannya dan berikan kesempatan untuk membubarkan penumpukan apapun. Lalu aku minum kopi agak asam. (Kopi adalah pH yang sempurna untuk rambut, dan ada beberapa bukti bahwa kafein transdermal membantu rambut tumbuh lebih cepat.) Lalu, saya mengondisikan panjang rambut saya dan poni yang dikelantang seperti biasa. Secara pribadi, saya menyukai Pantene's Beautiful Lengths Conditioner karena silikon mencegah kusut dan indah di rambut yang merapikan dan melindungi kutikula rentan dari pemakaian sehari-hari. Saya juga menggunakan shampo klarifikasi setiap dua bulan sekali.

8. Jangan urai rambut Anda ketika tidur.

Pada dasarnya, saat Anda tidak mengotori rambut sebelum tidur, Anda akan tersandung dengan kusut di pagi hari, dan jika Anda tidak lembut mengeluarkannya, kusut menyebabkan kerusakan, dan kerusakan menyebabkan kemarahan dan kemarahan menyebabkan Kebencian - maaf yang anehnya Yoda-y weirdly cepat. Tangles itu buruk, dan menggosok rambut pada benda-benda (seperti sarung bantal / lembaran Anda) menyebabkan kusut dan gesekan, yang, seperti telah kita bahas sebelumnya, juga buruk. Menjaga rambut dikepang membuat dengan aman menyingkir saat Anda membuat suara aneh, air liur, dan mendorong pasangan Anda (jika memilikinya) perlahan-lahan dari tepi tempat tidur dalam tidur Anda.

9. Jangan memakai rambut Anda yang longgar saat berangin.

Sanggul sederhana dengan klip membutuhkan waktu 20 detik untuk dilakukan dan membutuhkan dua detik untuk dikecewakan lagi begitu Anda berada di dalam, dan ini menghemat banyak waktu untuk menghentikan rambut Anda. Juga kepang super cute dan sangat dpt dipakai.

10. Sebenarnya updos pada umumnya adalah teman anda.

Sebagai seseorang dengan rambut yang sangat panjang, saya harus tahu bahwa jika Anda memiliki rambut yang sangat panjang dan menjalankan bisnis sehari-hari, rambut Anda akan melakukan semua yang bisa untuk mendapatkan informasi pada benda, dapatkan benda yang tertangkap di dalamnya, celupkan sendiri. Ke dalam setiap lengket / lengket / zat mengerikan yang ditemuinya, dan umumnya membuat dirinya sulit jika tidak terkendali.

Pada dasarnya, rambut yang melewati panjang tertentu seperti musang gila pada meth yang telah tumbuh dengan baik dengan sayap kupu-kupu multiwarna yang berkilauan - keajaiban alam yang indah, namun pada umumnya bukan sesuatu yang Anda inginkan terbang di sekitar kendur. Ini hanyalah salah satu dari banyak alasan mengapa saya memakai tambang saya begitu banyak (yang lain adalah saya takut menyalakannya saat menyalakan kompor).

11. Anda mungkin sudah tahu ini, tapi hentikan alat panasnya.

Mereka membuat rambut Anda terlihat lebih baik untuk kedua dan lebih buruk untuk seumur hidup sesudahnya. Ada begitu banyak pilihan lain - ikal kain, meniup pada setelan sejuk, rol, ombak kepang, dan jika Anda menginginkan tampilan über-lurus selalu ada rol besar, atau membungkus rambut Anda di sekitar kepala Anda dan menggunakannya sebagai Roller raksasa

12. Demikian pula, menggoda.

Rambut Anda tidak menyukainya, dan sejujurnya Anda tidak perlu melakukan itu padanya. Kita bisa berbuat lebih baik, jauh lebih baik. Kami sudah memiliki tikus rambut selama berabad-abad, namun hampir tidak ada yang menggunakannya. Dalam posting ini Bumpit, posting sockbun, posting secara harfiah-semua orang-memiliki-ekstensi era Anda akan berpikir orang tidak akan begitu malu tentang sedikit padding untuk membusungkan rambut mereka, namun sangat sedikit orang yang menggunakannya. Mengapa? Apakah takut tidak diketahui? Kurangnya publisitas? Fakta bahwa mereka disebut tikus? Kita mungkin tidak pernah tahu.

Gulungan tikus tersedia dari Amazon, dan bisa dibuat dari roti donat jaring plastik aneh itu dengan memotong donatnya terbuka jadi ini adalah tabung bukan satu lingkaran, ini bisa digunakan untuk roti gulung. Untuk menambahkan volume pada aplikasi berbentuk tabung lainnya, Anda juga bisa menjepit rambut dengan rambut kanekalon dan menggunakannya untuk sarang lebah dan "floof" umum. Dan volume lainnya yang Anda butuhkan? Kliping klip yang mudah. ​​Ada solusi untuk semua hal yang Jangan melibatkan menempatkan rambut Anda berpikir menggoda, mereka hanya melibatkan beberapa kreativitas dan banyak rambut palsu.

13. Usapkan rambut Anda dengan masker sebelum Anda berenang di kolam untuk menghindari efek pengeringan klorin atau garam.


14. Gunakan Topi atau Payung Ketika Terik .

Karena Anda tahu bagaimana sinar UV mengacaukan struktur kulit Anda? Nah, saya punya kabar buruk tentang apa yang mereka lakukan pada rambut Anda, Sinar UV juga akan menghilangkan kilauan alami rambut hitam anda.

15. Gunakan Pewarna rambut berbahan peroksida.

Secara pribadi saya menjaga hitam hitam saya dengan Manic Panic, tapi ada banyak sekali opsi di dunia warna deposito saja, dan memang benar dan indah. Saya memutihkan omong kosong dari poni saya. Saya bukan seorang fanatik yang Anda kenal.

Rambut cantik alami berwaran hitam manis dan indah


16. Sekarang tidak seperti banyak orang yang tidak akan saya katakan untuk memberhentikan hairspray.

Hati-hati dan sangat lembut saat Anda mengeluarkannya, karena ini membuat rambut Anda lengket, yang berarti hanya merobek sikat sampai akan berakhir dengan air mata.

17. Jangan mengikat terlalu kencang rambut ketika membentuknya seperti ekor kuda.

Bentuk rambut ekor kuda memang sangat cantik dan sangt cocok bagi anda yang suka melakukan aktifitas di luar ruangan, namun hal yang perlu anda perhatikan biarkan rambut anda tetap bernafas dan jangan menariknya terlalu kencang.

18. Gunakan ikat rambut bebas logam.

Dan keluarkan mereka dengan cara yang sama seperti Anda memasukkannya - dengan hati-hati lepaskan mereka daripada hanya menariknya keluar.

19. Periksa sisir yang Anda gunakan untuk tepi kasar atau tempat di mana mereka mungkin merobek rambut Anda.

Jika mereka memilikinya, masukkan ke bawah dengan papan emory, cat dengan kuku yang bening dan biarkan mengering sebelum digunakan lagi. Sebagai alternatif, belilah sisir baru. Umumnya widetooth> finetooth dalam hal menghindari kerusakan.

Wanita rambut panjang lebih menarik perhatian


20. Pada dasarnya, rambut panjang membutuhkan kelembutan dan kesabaran, dan sejumlah waktu. Tapi tidak selama memberi diri Anda pukulan, jadi begitulah.