Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Tampil Percaya Diri dan Cantik dengan Rambut Pendek Bagi Wanita

Tampil Berani dan Percaya Diri dengan Rambut Pendek

Tips Cara - Jadi Anda telah mengambil risiko dan pergi untuk potongan rambut pendek yang dramatis. Anda trendi, eye-catching, dan pada dasarnya perwujudan hidup #coolgirlhair. Sekarang bagaimana Anda tetap seperti itu? Ketika datang ke rambut pendek, ini semua tentang rinciannya. Inilah yang perlu Anda ketahui tentang menjaga agar potongan yang tidak terpotong dipangkas, warna segar, dan pixie punky Anda. Merawat Rambut Pendek.

Dapatkan Buzz Terbaru - "Rambut setiap orang tumbuh seperempat inci sampai setengah inci per bulan," kata penata rambut Cesar Ramirez. Sementara itu sepertinya tidak ada apa-apanya saat Anda mencoba membujuk lob Anda begitu masuk ke wilayah Rapunzel, jika Anda menggoyang potongan buzz supershort seperti penyanyi Halsey, pecahan satu inci itu bisa menjadi perbedaan antara ramping dan keren. . Untuk menghindari efek Chia Pet, Ramirez menyarankan untuk memeriksa dengan stylist Anda setidaknya sebulan sekali untuk sentuhan dan menolak nyanyian sirene gunting toko obat; "Saya tidak percaya pada siapa saja yang bukan penata rambut profesional yang memotong rambut mereka sendiri," katanya. Jika potongan bulanan terdengar seperti sebuah komitmen besar, cobalah menelepon toko tukang cukur lokal-banyak memiliki kebijakan walk-in dan menawarkan harga diskon untuk pekerjaan pembersihan sederhana di tengah buzz.

Pergi menyamar - Seperti potongan buzz, pantat asimetris itu memerlukan waktu salon agar tetap terlihat terbaik. Untuk mendapatkan uang paling banyak untuk uang Anda dan membuat transisi rambut masa depan menjadi lebih mudah, Matt Fugate, seorang penata rambut di Serge Normant di John Frieda di New York City, menyarankan agar penata rambut Anda menorehkan sisi-sisi dengan gunting atau pisau cukur alih-alih tradisional. alat pemotong. "Dengan gunting, rambut tumbuh rata-rata, yang bisa terlihat aneh," katanya. Jika Anda memotongnya dengan gunting, stylist Anda bisa dimasukkan ke dalam beberapa variasi, yang berarti Anda bisa pergi lebih lama di antara kunjungan. "Dengan pisau cukur Anda bisa mendorongnya lebih lama dari itu, karena menipis ujung rambut, membuatnya terasa lebih lembut dan terlihat lebih feminin," katanya. Fugate juga menyarankan untuk berbicara dengan penata rambut Anda tentang masuk ke "debu" cepat setiap dua atau tiga minggu seperti yang Anda lakukan dengan poni; Beberapa stylist mungkin bersedia bekerja untuk Anda untuk mendapatkan sentuhan pada tingkat yang lebih rendah daripada yang akan Anda bayar untuk potongan rambut penuh.

Perdana Pixie Anda - "Hal dengan pixie adalah Anda ingin membuatnya tetap sangat mungil dan feminin-terlihat bulat dan bulat jika Anda mulai merasa lebih kurus di samping," kata Fugate, yang merekomendasikan membuat janji salon setiap empat sampai lima minggu untuk menjaga bentuk tubuh Anda. utuh. Untuk shaggier, gaya yang kurang tepat, Ramirez, siapa yang bertanggung jawab atas peri cantik Jennifer Hudson, mengatakan bahwa Anda dapat mendorongnya sampai enam sampai delapan minggu. "Kadang-kadang potongan pixie pendek bisa terlihat bagus saat tumbuh, dan ini memungkinkan Anda memakai gaya kelipatan pada panjang yang berbeda, jadi ini juga pilihan pribadi," katanya.

Tips Tampil Percaya Diri dan Cantik dengan Rambut Pendek Bagi Wanita


Saldo Bob - Ketika datang ke bob, berapa banyak usaha yang Anda lakukan untuk merawatnya tergantung pada efek yang Anda harapkan. Gaya ramping dan geometris "dipotong dengan sempurna untuk diletakkan tepat di tempat mereka berada, jadi saat mereka tumbuh, mereka berhenti bekerja seperti seharusnya," saran Fugate. "Jika Anda memiliki bob yang sangat pendek yang menyentuh tulang pipi atau tepat di rahang, begitu berjalan di bawah rahang, itu akan menjadi sangat Inggris dan bukan sangat Prancis." Untuk mempertahankan tingkat kesempurnaan gadis Prancis itu, jadwalkan potongan setiap enam sampai delapan minggu. Atau lepaskan potongan yang lebih longgar dengan lapisan berombak untuk membeli sedikit waktu lagi antara kunjungan salon.

Warna Up - Semakin pendek rambut Anda, akar Anda semakin menonjol, sehingga menjaga warna permainan Anda tetap kuat adalah dengan mencari tahu toleransi akar Anda. Untuk tanaman penutup dengan warna dramatis seperti Kelly Osbourne's, itu bisa berarti sentuhan setiap minggu. "Jika Anda memotong warna yang diinginkan di ujungnya, maka saya akan menyarankan sentuhan warna dengan masing-masing potongan," kata Ramirez. Jika Anda ingin mengurangi waktu Anda menghabiskan mewarnai rambut Anda, dia merekomendasikan highlight atau balayage, yang terlihat kurang jelas saat mereka tumbuh.

Tekstur Tip - "Tekstur rambut memang membuat perbedaan dalam rutinitas perawatan," kata Ramirez. "Beberapa jenis rambut bertekstur, seperti tipe [curl] enam sampai delapan, memerlukan lebih banyak perhatian dan perawatan." Dia juga mengingatkan bahwa kecenderungan rambut keriting untuk menyusut bisa membuatnya terlihat lebih pendek atau mempengaruhi bentuk jalan pintas. Jika Anda ingin menjaga tekstur alami Anda dalam gaya pendek, carilah penata rambut yang mengkhususkan diri pada jenis rambut Anda dan bawakan foto inspirasi untuk panduan. Bagi mereka yang ingin langsung pergi, Fugate merekomendasikan perawatan keratin dengan styling panas, karena rambut keriting lebih rentan terhadap kerusakan.

Tumbuh dengan Grace - Masa tumbuh-out terkenal karena suatu alasan. Bagi banyak orang, itu bisa dipandang sebagai satu rangkaian panjang pengulangan rambut buruk. Tapi tidak harus seperti itu! Jika Anda ingin menumbuhkan rambut pendek Anda, Fugate menyarankan untuk menarik mata dari potongan transisi Anda dengan beberapa trik styling (dengan ini kami akan menyebutnya sebagai "menarik Ruby Rose"). "Bermain dengan twist atau kepang rambut, cobalah berbagai jenis blowouts, lakukan sesuatu yang benar-benar jauh dari gaya rambut khas Anda," katanya. Ramirez suka menyelipkan pixie dewasa dengan gel kuat dan bagian dalam yang dalam untuk apa yang dia sebut "tampilan trendi dan aneh." Ini juga merupakan waktu untuk mengawasi kerusakan dari styling panas atau perawatan kimia, karena memangkas ujung split dan untaian goreng hanya akan membuat prosesnya memakan waktu lebih lama.

Razzle Dazzle - Trik lain untuk rambut pendek, apakah Anda mencoba menumbuhkan gaya atau hanya ingin mengganti tampilan go-to crop Anda, adalah mencampurnya dengan aksesori. Cobalah ikat kepala metalik yang eye-catching, seperti Clare Bowen's (kami menyukai yang ini dari Kardashian Beauty), atau gunakan sekelompok pin bobby cerah di tumpukan atau silangan untuk membuat aksesori dadakan Anda sendiri.