Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kulit terkelupas Cara Memutihkan Kulit

Kulit terkelupas Cara Memutihkan Kulit 

Tips Cara. Kulit terkelupas dapat meningkatkan penampilan kulit putih terlebih lagi anda memiliki jerawat di wajah anda (baca: Cara Memberantas Jerawat). Dalam perawatan ini, larutan kimia yang dioleskan pada kulit membuat kulit "melepuh" dan akhirnya terkelupas. Kulit baru yang putih biasanya lebih halus dan lebih sedikit dibandingkan kulit yang lama.

Kulit terkelupas bisa terjadi pada wajah, leher, atau tangan. Kuli terkelupas dapat berguna untuk memutihkan kulit diantar kegunaanya:
  • Mengurangi garis-garis halus di bawah mata dan sekitar mulut
  • menhilangkan keriput yang disebabkan oleh kerusakan akibat sinar matahari dan penuaan
  • Memperbaiki penampilan bekas luka ringan
  • Mengobati beberapa jenis jerawat kulit anda
  • Mengurangi bintik-bintik penuaan, bintik-bintik , dan bercak-bercak hitam (melasma) karena hamil atau minum pil KB
  • Meningkatkan tampilan dan nuansa dari kulit putih

Area kerusakan akibat sinar matahari dapat meningkatkan kulit putih setelah terkelupasSetelah Kulit terkelupas, kulit sementara lebih sensitif terhadap sinar matahari, jadi dianjurkan untuk menghindari sinar matahari setiap hari dalam jangka waktu tertentu. Dengan terkelupasnya kulit maka akan memutihkan kulit dengan  melindungi kulit terhadap UVA matahari dan sinar UVB . Batasi waktu Anda di bawah sinar matahari, terutama antara jam 10:00 dan 14:00, dan memakai topi bertepi lebar .

Orang yang Mengalami Kulit putih terkelupas 

Umumnya, pasien berkulit putih dan berambut terang adalah orang yang sering menglami kulit terkelupas. Jika Anda memiliki kulit gelap, Anda juga mungkin memiliki hasil yang baik, tergantung jenis kulit yang miliki . Tapi Anda juga lebih cenderung memiliki warna kulit putih walaupun tidak memiliki kriteria di atas .
Orang yang Mengalami Kulit putih terkelupas

Sags kulit, tonjolan, dan kerutan yang lebih parah tidak merespon dengan baik untuk kulit terkelupas. Mungkin membutuhkan cara lain untuk memutihkan kulit. Baik menggunakan kosmetik, seperti laser resurfacing, facelift, angkat alis, angkat kelopak mata, atau pengisi jaringan lunak ( kolagen atau lemak ). Seorang ahli bedah dermatologi dapat membantu menentukan jenis pengobatan yang tepat untuk Anda.

Sebelum Kulit terkelupas perhatikan kulit putih anda

Katakan kepada dokter Anda jika Anda memiliki penyakit kulit, luka dingin yang terdapat pada kulit.
Sebelum terjadi kulit terkelupas, dokter Anda mungkin akan meminta Anda untuk berhenti minum obat-obatan tertentu dan mempersiapkan kulit Anda dengan menggunakan obat lain, seperti Retin - A, Renova, atau asam glikolat. Dokter mungkin juga meresepkan antibiotik atau obat antivirus agar menghasilkan kulit putih bersih.

Sering berkonsultasi dengan dokter Anda untuk menentukan jenis kulit Anda. Keputusan ini tergantung pada kondisi kulit Anda dan tujuan Anda untuk perawatan kulit putih. terlebih lagi jika anda mengalami masalah serius tentang wajah anda seperti kesusahan menghilangkan jerawat batu.