Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pentingnya Gaya Hidup Sehat Sebagai sebuah Keluarga

Pentingnya hidup gaya hidup sehat untuk menjaga kesehatan umum yang baik dan mencegah penyakit kronis telah mapan. Sebuah gaya hidup sehat cukup sederhana untuk mencapai - seseorang tidak perlu melakukan apa-apa "gila" untuk mengadopsi gaya hidup sehat. Saya akan mengatakan bahwa sejumlah pemikiran independen diperlukan untuk memisahkan kebenaran dari fiksi dalam sebagian besar saran kesehatan modern saat ini sedang disampaikan.

Yang paling penting yang dapat Anda lakukan adalah makan dengan baik. Hindari racun dalam makanan Anda sebanyak mungkin dan mengkonsumsi banyak buah segar, sayuran dan biji-bijian, berolahraga cukup beberapa kali per minggu, hindari merokok, termasuk perokok pasif, dan menghindari kenaikan berat badan terlalu banyak (yang harus datang secara alami jika Anda makan tepat dan olahraga). Meskipun tidak selalu mungkin untuk makan semua makanan organik - EWG merekomendasikan 12 buah-buahan dan sayuran yang harus organik karena tingkat mereka lebih tinggi dari residu pestisida. Menghindari racun lingkungan sebanyak yang Anda bisa merupakan bagian penting untuk mencapai gaya hidup sehat.

Gaya hidup modern kita sangat nyaman - tetapi juga bisa sangat tidak sehat. Sebagian besar dari kita makan makanan olahan terlalu banyak dan terlalu sedikit buah dan sayuran, kita jarang berolahraga, dan ketika kita mengembangkan kondisi kronis seperti diabetes, kita bergantung pada obat konvensional untuk membuat kita merasa lebih baik - tapi obat-obat ini sering memiliki efek samping yang menghancurkan. Alih-alih menerima pentingnya menjalani gaya hidup sehat bagi kita dan untuk generasi mendatang, kami terus dengan kebiasaan buruk kita - kemudian mengambil ampuh, obat beracun untuk mengobati gejala yang tak terelakkan kami.

Tentu saja, tidak semua aspek hidup gaya hidup sehat berada dalam kendali kami. Kita akan terkena racun lingkungan tertentu apakah kita suka atau tidak. Tetapi banyak dari faktor-faktor ini benar-benar dalam kendali kami. Setiap kali kita bisa, kita harus bertanggung jawab dan membuat pilihan yang tepat.

Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk memastikan bahwa Anda makan dengan baik sebagai faktor kunci dalam mencapai LIFESTYLE sehat.

Saya katakan "gaya hidup" karena apa yang saya tahu adalah bahwa "makan dengan baik" kadang-kadang bisa menjadi sesuatu yang dilakukan seseorang dengan kebencian karena mereka merasa "pengorbanan" yang diperlukan untuk mengadopsi gaya hidup sehat.

Aku ingat ketika orang-orang yang makan makanan miskin sering bercanda dengan saya dan mengatakan saya tidak benar-benar hidup karena saya memilih untuk tidak makan pizza dan minum bir - dan saya selalu menjawab "berapa banyak HIDUP yang dapat Anda lakukan ketika tubuh Anda pulih dari apa yang Anda menempatkan di dalamnya?

Pergeseran dari sehat ke Gaya Hidup Sehat

Alasan saya membahas ujung gaya hidup sehat hanya MAKAN BAIK di blog saya ini karena telah begitu efektif untuk kesehatan saya.

Itu tidak selalu seperti ini sekalipun. Aku ingat ketika aku kecanduan cokelat setiap hari dan aku selalu punya sakit kepala atau infeksi atau penyakit dari beberapa jenis.

Selain mengidam gula yang berlebihan (makan cokelat setiap hari) saya juga menderita banyak gejala yang tidak sehat yang menantang untuk menyelesaikan melalui obat tradisional: Sering sakit kepala, masalah kulit (mis. eksim, jerawat, gatal-gatal, Kembung, Gas, Bad Breath , rambut yang lemah atau rapuh dan kuku, Kelelahan dan kelesuan, stres berlebihan, Candida pertumbuhan berlebih, infeksi ragi, makanan atau lingkungan Alergi, Kecemasan atau depresi, Diare, Sembelit, kehilangan memori, mood swings, pilek atau infeksi Sering, PMS atau kram menstruasi buruk , infeksi kandung kemih, Kehilangan gairah seks ... dll

Ughhh! Tidak menyenangkan sama sekali!

Bertahun-tahun kemudian, aku cinta makanan yang baik dan saya jarang sakit. Makan dengan baik adalah cara sempurna untuk mendapatkan selaras dengan tubuh Anda dan benar-benar kembali ke dasar-dasar apa yang dibutuhkan tubuh Anda. Ini menantang Anda untuk menyerah sifat buruk yang Anda anggap remeh, mematahkan kebiasaan makan adiktif dan mulai lagi dari awal. Makan dengan baik adalah pilihan gaya hidup sehat yang memberikan kejelasan tentang apa yang tubuh Anda benar-benar membutuhkan, tidak haus dan menjadi dasar bagi semua pilihan gaya hidup sehat lainnya.

Suatu hal yang penting untuk diingat dengan makan dengan baik adalah untuk benar-benar memeriksa filosofi akar untuk mengadaptasi makanan yang lebih sehat ke dalam gaya hidup Anda.

Ini adalah SO PENTING!

Jika itu hanya kehilangan beberapa kilo - Saya pribadi merasa bahwa ini tidak cukup dari motivator dan Anda akan mengarahkan diri untuk "kegagalan" Namun, jika Anda memilih untuk makan dengan baik untuk menikmati kualitas hidup yang lebih baik, untuk melakukan hal-hal yang belum dilakukan dalam beberapa tahun dan tidak sakit lagi, maka ini adalah motivator yang indah yang mungkin akan bertahan!

Jadi, semakin benar-benar praktis, makan dengan baik jelas melibatkan membuat beberapa perubahan pada makanan Anda mempersiapkan dan menikmati.

Saya selalu mendengarkan tubuh saya ketika saya makan. Saya tidak menghitung kalori, mengukur tinjuku, gunakan rasio atau apapun yang menyebabkan saya untuk memisahkan diri membentuk makanan yang saya makan.

Alasan utama saya menikmati kesehatan yang sangat baik karena saya kritis terhadap apa yang saya makan - saya memilih untuk makan makanan nyata.

Karena itu, saya tidak perlu suplemen mahal atau program yang menantang untuk mempertahankan berat badan saya.

Menu lezat nyata, seluruh makanan memungkinkan saya untuk menikmati hal-hal begitu banyak rencana diet memperingatkan terhadap.

Hal ini terdengar cukup sederhana, tapi apa yang saya pelajari adalah bahwa banyak orang tidak tahu apa gaya hidup sehat terdiri dari, terutama ketika datang ke makanan!

Saya mencoba untuk menjaga hal-hal sesederhana mungkin. Saya berbelanja dari perimeter toko kelontong, makan sebagian besar liar dan bebas ayam kampung, sangat sedikit daging dan buah-buahan organik kebanyakan mentah dan sayuran, dengan kacang dan beras. Ini tidak praktis untuk daftar segala sesuatu yang saya makan di sini, tetapi merasa bebas untuk mengunjungi blog saya dan download GRATIS Anda Sehat Grocery List sementara Anda berada di sini!

Masa Depan Tergantung Hidup Kesehatan kami gaya hidup sehat, bebas sebanyak mungkin racun (di lingkungan kita dan makanan kita) dan stres, yang penting bagi kami - tetapi juga penting bagi generasi mendatang. Para ilmuwan juga sekarang menemukan nutrisi dampak pada DNA telah kami! Pohon sehat berbuah sehat. Sebuah gaya hidup terus sakit akan memiliki efek yang berlangsung pada generasi mendatang dan di planet kita.

Hasil tahun menjalani gaya hidup tidak sehat yang jelas. Kami sedang dihadapkan dengan peningkatan tajam dalam penyakit kronis seperti diabetes dan penyakit jantung, dengan tingkat obesitas begitu tinggi itu dianggap sebagai epidemi, dan dengan tingkat pertumbuhan infertilitas. Jumlah anak didiagnosis dengan autisme, sindrom Asperger atau ADHD adalah cukup tinggi.

Kita juga harus ingat bahwa anak-anak kita dengan hati-hati menonton kami dan meniru kita. Jika mereka melihat kita bertindak secara bertanggung jawab sekarang, kemungkinan besar mereka akan mengadopsi pendekatan yang sama mengurus diri mereka sendiri dan planet ketika mereka menjadi dewasa.

Kita masing-masing harus bertanya kepada diri sendiri jika kita pemodelan pentingnya gaya hidup sehat untuk anak-anak kita. Jika kita tidak menunjukkan kepada mereka bagaimana untuk merawat diri, kemungkinan besar mereka akan beralih ke perusahaan makanan sebagai gantinya. Bagaimana mereka akan tahu bedanya antara makanan yang nyata, "makanan seperti" zat?

Saya tetap sekitar 6 - 8 buku masak yang fantastis di tangan. Dari buku-buku ini, saya membuat rencana makan sederhana yang saya memutar setiap bulan berdasarkan sekitar 15 ide makan sederhana.

Selain makan makanan lezat (yang nyata dan sehat!) Saya sarankan cara berikut untuk membantu model pendekatan positif terhadap makanan pada anak-anak kita:

Anak-anak kecil terutama belajar tentang dunia melalui imitasi. Bagaimana Anda merasa setiap hari saat Anda menyiapkan makanan keluarga Anda? Apakah Anda bergegas, frustrasi, dan terputus? Kita dapat menunjukkan anak-anak kita bahwa makan sehat adalah penting dengan cara kita mendekati waktu makan kami. Jika kita bahagia dan terlibat dalam membuat makan, dan kemudian mengambil kesenangan dalam makan bersama kita menegaskan bahwa makanan lebih dari sesuatu untuk mengisi lubang tetapi merupakan bagian penting dari kehidupan keluarga yang bahagia dan sehat. Singkatnya, anak-anak Anda akan meniru apa yang mereka lihat jadi pastikan Anda menempatkan nilai positif di sekitar kegiatan yang melibatkan hidup sehat.

Libatkan anak Anda dalam persiapan makanan, bahkan sekali atau dua kali seminggu. Dengan membahas bagaimana makanan tertentu baik rasa dan dengan membiarkan mereka membantu Anda memasak Anda akan menunjukkan bahwa penting untuk meluangkan waktu untuk menyiapkan makanan sehat bukan melemparkan sesuatu di microwave. Anda tidak pernah tahu, Anda mungkin menginspirasi chef masa depan!
Buatlah rencana untuk makan bersama sebagai sebuah keluarga sesering mungkin. Dengan setiap keputusan yang Anda buat untuk makan bersama-sama, Anda casting pertimbangan nilai tentang pentingnya hidup sehat dan bahwa hal itu melibatkan lebih dari hanya makan sedikit lebih banyak sayuran.

Kita bisa dan harus melakukan upaya untuk mengubah kebiasaan kita dan menerima pentingnya hidup gaya hidup sehat. Jika masyarakat tidak akan membuat perubahan, maka kita sebagai individu perlu untuk membuat mereka. Setelah semua, jika kita meninggalkan kesehatan kita kepada orang lain menebak apa yang telah mereka rencanakan untuk Anda? Tidak banyak.

Saya memiliki keyakinan mutlak bahwa Anda dapat beralih ke gaya hidup sehat dan menghilangkan gejala gangguan yang dihasilkan dari tubuh yang kelebihan beban dengan racun dari gaya hidup kami di Amerika Utara. Saya bisa melakukan ini dengan mengikuti strategi sederhana, memasak dari buku-buku informatif yang membantu saya beralih gaya hidup saya lebih dan menikmati hidup!