Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Pekerjaan Unik yang Memiliki Gaji dan Penghasilan Tinggi

Tips dan Cara. Apakah dokter atau manager sebuah bank merupakan perkejaan dengan penghasilan tinggi?. Berikut ini pekerjaan unik yang mungkin anda tidak pernah bayangkan bisa memberikan pemasukan yang sangat banyak.

Baca juga artikel mengenai
Blogger ($120.000 / Tahun)
Banyak yang tidak kalau blogger merupakan hobi yang bisa jadi pekerjaan. Pekerjaan ini bisa dibilang cukup mudah yakni menuliskan artikel mengenai apa saja, kemudian menjadikan situs anda sebagai penyedia layanan iklan yang dikenal dengan istilah adsense. Penghasilan para blogger terbilang cukup besar, seorang blogger asal semarang dikenal memiliki penghasilan sekitar $ 10.000 perbulan atau setara dengan 1,5 milliyar pertahun.
Cara menghasilkan uang dari Blog

Food Scientist ($ 70.000 / bulan)
Pekerjaan ini adalah pekerjan yang bertugas untuk mengetahui rasa dari sebuah produk yang berupa makanan. Pekerjaan ini bisa dibilang susah-susah mudah karena selain untuk memebrikan nilai mengenai rasa makanan anda juga akan dituntut untuk mengetahui bahan yang digunakan dalam makanan yang anda coba.
Pekerjaan mencicipi makanan
Penyelam Bola Golf ($ 100.000 /tahun)
Pekerjaan ini  mungkin terdengar unik namun menghasilkan uang yang sangat banyak. Bayangkan hanya dengan mengumpulkan bola golf yang ada di kolam pada lapangan golf anda sudah bisa mengantongi 1 milliyar rupiah dalam setahun. 
Pekerjaan Penyelam Bola Golf 
Model Bagian Tubuh. ($ 75.000 / Tahun)
Pekerjaan ini memiliki job list sebagai model pada bagian tubuh tertentu, seperti tangan, kaki, paha, betis dan bahkan dada. Pekerjaan mungkin satu-satunya model yang tidak membutuhkan tinggi badan. Hanya dibutuhkan bentuk tubuh tertentu untuk dijadikan iklan biasanya berkaitan erat dengan wanita, seperti pelembab ata body lotion.
Pekerjaan unik Model Bagian Tubuh


Pencicip Makanan Anjing ($ 75.000 / Tahun)
Pekerjaan satu ini terbilang unik yakni mencoba makanan Anjing. Makanan anjing diciptakan untuk anjing namun karena anjing tidka dapat berbicara dibutuhkan manusia untuk menguji makanan siap saji untuk anjing. Syarat utama dari pekerjaan ini adlaah memiliki pengalaman mengenai kuliner dan memiliki pengecap yang baik dan diutamakan mereka yang mengetahui selera anjing.
Pekerjaan Pencicip Makanan Anjing

Pengawet Mayat ( $70.000 / Tahun)
Pada beberapa negara dengan kepercayaan tertentu untuk mengawetkan jenazah sebelum disemayamkan. Hal ini bertujuan untuk  menjaga mayat tidak bau pada saat upacara pemakaman. Pekerjaan terbilang mudah namun menyeramkan, yakni dengan cara mengoleskan balsem disekujur tubuh mayat agar tidak terjadi pembusukan.
Embalmer

Zombie ($ 45.000/ Tahun)
Pekerjaan tidak menuntut anda jadi mayat hidup beneran akan tetapi hanya menuntut anda untuk menjadi seram. Pekerjaan menjadi zombie di London Bridge Experience bisa jadi menjadi pekerjaan yang mudah dan mampu membuat anda memiliki penghasilan sekitar 30.000 Pound dalama setahun.
Pekerjaan zombi