Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Hamil dan Cara Akurat Membuat Anak Laki-Laki

Tips Cara. Anak laki-laki adalah salah satu anugrah dari sebuah perkawinan, namun beberapa pasangan biasanya sangat sulit untuk mendapatkan anak laki-laki. Beberapa pasangan di Indonesia biasanya sudah memiliki keturunan namun semua berjenis kelamin wanita. Meskipun tidak ada perbedaan antara anak laki-laki dan perempuan, namun suatu kebahagiaan tersendiri jika mampu memiliki anak dengan jenis kelamin pria dan wanita.

Tips Hamil dan Cara Akurat Membuat Anak Laki-Laki

Sebelum berlanjut pada pembahasan mengenai teknik, tips dan cara akurat membuat anak laki-laki, ada baiknya admin menjelaskan bahwa anak adalah titipan sang pencipta, sehingga takdir untuk mendapatkan anak laki-laki maupun perempuan adalah keputusan sang pencipta. Namun sebagai manusia, kita tetap harus berusaha untuk mewujudkan impian dengan cara yang masuk akal dan bertanggung jawab secara medis. Nah berikut ini adalah beberapa penjelasan medis mengenai tata cara mendapatkan anak laki-laki. Selamat mencoba.

Faktor Penentu Jenis Kelamin Anak dalam Kandungan

Pada dasarnya penentu jenis kelamin adalah sebuah gen yang terdapat pada sel seks seseorang. Laki-laki adalah sel yang terdiri dari kromosom X dan Y secara bersamaan sedangkan wanita adalah sel yang teridiri dari kormosom X dan X. Sebuah sel telur wanita memiliki satu sel X yang akan dibuahi oleh sperma yang datang dari laki-laki. Sperma laki-laki akan memiliki kromosom tunggal X atau y. nah inilah penentu seorang mendapatkan anak laki-laki atau perempuan.

Secara sederhana sperma Y akan berkembang menjadi anak laki-laki dan sperma X akan berkembang menjadi anak perempuan. Kedua jenis sperma ini memiliki karakter yang berbeda. Namun perlu diketahui pula, bahwa ada ribuan bahkan puluhan ribu sel sperma yang disemprotkan pria ketika berhubungan dengan istrinya, namun pada keadaan normal hanya satu sel sperma yang akhirnya dibuahi.
  • Sperma Y: Memiliki karakter gerakan aktif, cepat namun sengat rentang dengan keadaan asam dan masa hidup relatif lebih pendek dari sperma X. 
  • Sperma X: Memiliki karakter gerakan lambat namun lebih mampu bertahan lama dibandingkan dengan sperma Y terutama ketahanan terhadap sifat asam.
Nah berdasarkan hal ini beberapa cara untuk membuat sperma Y dapat lebih dulu sampai ke sel telur sebelum akhirnya mati di dalam rahim wanita adalah faktor penentu lahirnya jenis kelamin laki-laki.

Program Hamil disertai Cara Mendapatkan Anak Laki-Laki

Waktu Berhubungan Intim

Sperma Y adalah sperma yang mudah rusak karena sifat Asam, oleh karena berhubungan pada saat kondisi vagina wanita tidak bersifat asam akan memperbesar peluang Sperma Y mencapai Sel telur terlbih dahulu. Kondisi miss V akan bersifat relatif basa (bukan basah, atau "maaf" sedang horni) pada masa sebelum ovulasi. Berhubungan intim pada masa satu hari sebelum ovulasi akan menguntungkan sperma Y yang memiliki gerakan lebih cepat dari Sperma X sehingga lebih berpeluang untuk dibuahi lebih besar.

Apa itu masa Ovulasi?

Posisi hubungan intim

Posisi berhubungan intim juga disebutkan sebagai faktor penentu jenis kelamin janin. Karakter Sperma Y yang cepat tapi agak rentang akan dibantu dengan penetrasi yang dalam pada saat ejakulasi. Jadi carilah posisi yang menurut anda dan pasangan anda adalah posisi dengan penetrasi yang paling dalam. Beberapa sumber menyebutkan bahwa doggy style adalah cara terbaik memberikan pentrasi terdalam. Namun posisi klasik misionaris (Man on top) juga bisa memberikan penetrasi yang dalam jika pinggul wanita diganjal atau sedikit terangkat.

Wanita orgasme lebih dulu

Kerja sama antar pasangan adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan anak laki-laki, Hindari berhubungan seks hanya untuk memuaskan nafsu saja untuk mengikuti program hamil dengan anak laki-laki. Pria harus mengalah dan bekerja keras agar wanita orgasme terlebih dahulu sebelum pria akan membantu anda dan pasangan anda mendapatkan anak laki-laki. Mengapa wanita harus orgasme terlebih dahulu? Pada saat wanita orgasme, kondisi miss V akan lebih basa (kondisi tingkat basa tergantung juga dari pola hidup sang istri dan cara merawat miss V). Dibutuhkan sedikit kesabaran karena sangat jarang pria mampu menahan orgasme ketika berhubungan intim. Melakukan sedikit pemanasan (forplay) sebelum berhubungan dapat menjaga pria untuk mengatur kapan harus orgasme.

Program Mendapatkan anak laki-laki Pasca berhubungan badan

Faktor penentu keberhasilan sperma Y mencapai sel telur terlebih tidak hanya ditentukan pada saat berhubungan intim. Anda dan pasangan anda bisa saja merencanakan dengan baik dan melakukan persiapan sebelum melakukan hubungan intim.

Makanan Mengandung Natrium dan Kalium

Beberapa sumber menyebutkan bahwa mengkonsumsi makanan yang mengandung natrium dan kalium akan membantu pasangan suami-istri untuk mendapatkan anak laki-laki. Kedua zat ini banyak terdapat pada makanan asin, ikan, syuran, daging dan buah-buahan terutama pisang dan nenas. Meskpiun demikian belum ada penelitian ilmiah dan medis yang membuktikan metode ini. Namun beberapap literatur mengatakan bahwa metode memiliki akurasi hingga 80%.

Mengikuti program Profesional dari Dokter Ahli

Ada sebuah program yang disebut dengan program Insemnasi yang memiliki keakuratan tinggi terpercaya mampu menetukan jenis kelamin buah hati yang diinginkan pasutri. Cara lain untuk mendapatkan anak laki-laki adalah program Preimplanation Genetic Diagnosis atau PGD yang memiliki keakuratan 99% menentukan jenis kelamin calon anak. Silahkan kunjungi dokter ahli kandungan untuk mengetahui lebiih lanjut tentang program ini.