Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Artis Hollywood yang selalu tampil Cantik

Tips Cara. Beberapa Artis Hollywood yang selalu tampil anggun dan menjadi pusat perhatian dunia. Beberapa artis berebda jaman namun tetap sanggup untuk menarik perhatian dunia. Siapakah mereka ini beebrapa artis Hollywood yang mungkin bisa menjadi inspirasi kecantikan anda.
Angelina Jolie
Paha dan dada Angelina Jolie
Muncul di banyak versi dengan daftar "Wanita paling cantik" hampir diseluruh versi majalah maupun sistus, Angelina Jolie adalah salah satu aktris terpanas di Hollywood. Angelina Jolie adalah aktris peraih Oscar yang menjadi populer setelah berperan sebagai "Lara Croft" di film Tomb Rider. Anngelina Jolia tidak hanya cantik tapi juga sering terlibat di acara amal dunia.
Emma Stone
Emma stone dengan paha dan kaki seksi
Batu memulai karir berakting pada masa anak-anak sebagai anggota pada Valley Youth Theatredi Phoenix, Arizona. Awal kari yang membuat debut panggungnya serialKenneth Grahame "The Angin di Willows" meledak. Perannya semakin banyak setelah remaha, pada usia 15. Batu adalah anggota cast dari serial TV Drive, dan membuat debut filmnya dalam film komedi Superbad (2007).
Charlize Theron
Paha dan dada artis Charlize Theron
Charlize Theron adalah salah satu aktris terpanas Hollywood dan memiliki kemampuan akting yang sangat baik. Dia adalah aktris Afrika Selatan dan model. Dia lahir pada pada tanggal 7 Agustus 1975, tapi dia terlihat muda dan cantik seperti biasa. Dia menjadi yang pertama Afrika Selatan yang memenangkan Oscar untuk filmnya, Rakasa. Film terkenal yang lain termasuk The Devil Advocate, The Italian Job dan Mighty Joe Young.
Olivia Wilde
Tampil cantik dan seksi Olivia Wilde
Aktris dan model fashion, Olivia Wilde adalah Jane salah satu aktris terpanas di Hollywood. Dia telah muncul dalam sejumlah acara televisi dan film komersial. Dia memilih nama belakangnya "Wilde" dari penulis terkenal, Oscar Wilde. Dia PETA selebriti paling seksi di tahun 2010. Film yang paling menonjol nya termasuk The Change-Up, In Time dan Tron Legacy.
Jessica Alba
Paha dan Artis Jessica Alba
Lahir di Pomona, California, pada 28 April, 1981, Jessica Alba adalah salah satu model paling seksi dan aktris terpanas televisi dan film. Dia mulai tampil di televisi dan film-nya pada usia 13 di Camp Nowhere dan The Secret World of Alex Mack. Dia sering digambarkan sebagai s.x-simbol. Dia telah membuat daftar aktris terpanas Hollywood banyak majalah terkemuka. Film nya penting termasuk Fantastic Four, Sin City dan Machete. Dia juga muncul di acara TV, Dark Angel.
Scarlett Johansson
cantik dan sehat Scarlett Johansson
Scarlett Johansson adalah artis multi talent yang telah memulai karirnya di dunia perfileman sejak kecil. Dia lahir di New York udari pasangang, Melanie Sloan dan Karsten. Johanssen semakin terkenal setelah berperan sebagai black widow di film Iron man dan Avenger. Beberapa majalah memasukkannya sebagai wanita dengan dada tercantik diseluruh dunia.
Megan Fox
foto artis cantik megan fox
Siapa yang tidak Megan Fox. Artis yang berperan sebagai pemeran wanita pendukung utama ini sangat cantik. Megan Fox telah berperan dalam film sejak tahun 2001. Seperti yang telah diketahui, Transformer adalah film yang membuatnya terkenal. Bentuk tubuh dan kulitnya yang mulus membuatnya dijadikan sebagai simbol "S3X'' di beberapa majalah..
Mila Kunis
Artis Mila Kunis
"Mila" Markovna Kunis merupakan artis kelahiran Chernivtsi, Ukraina, Uni Soviet dari keluarga Yahudi. Mila telah dinobatkan sebagai salah satu artis dan model terpanas di beberapa majalah. Beberapa Film seperti Black Swan, Friends with Benefits, dan Forgetting Sarah Marshall adalah filam yang menbuatnya populer. Karirnya terus menanjak di Hollywood hingga tahun 2012.
Natalie Portman
Artis cantik Natalie Portman
Natalie Portman adalah seorang aktris dan model memeiliki du kewarganegaraan yakni Israel dan Amerika. Natalie merupakan salah satu wanita paling cantik yang ada di Duniaa. Natalie pernah meraih piala oscar pada tahun 2011 Oscar untuk pemeran aktris terbaik pada Black Swan. Setelah itu kariirnya terus meningkat. Film Natalie yang populer adalah Thor, V for Vendetta, Closer, dan No Strings Attached. Dia beberapa kali dinobatkan sebagai artis terpanas di Hollywood.
Marion Cotillard
Artis cantik Marion Cotillard
Marion Cotillard adalah daftar artis tercantik Hollywood. Marion Cotillard merupakan aktris kelahiran Prancis yang beberapa tahun menjadi sangat terkenal di Hollywood. Marion menjadi artis tercantik generasi saat ini. Beberapa film yang pernah dibintangi seperti Inception, Midnight in Paris dan Public Enemies juga menjadi film-film terlaris hollywood. Film terkahir yang dibintangi adalah serial film Batmman yang berjudul The Dark Knight Rises. Pada film berjudul La Vie en rose, Marion Cotillard berhasil meraih piala Oscar, yang menjadikannya sebagai wanita prancis pertama yang menerima piala oscar.