Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Tampil Seksi dan cantik untuk Wanita di Hadapan Pria

Tips Cara. Wanita cerdas selalu memiliki Cara Tampil Seksi di Hadapan Pria. Namun beberapa wanita tidak tahu bahwa tampil cantik tidak selalu identik dengan tampil terbuka saja. Beberapa wanita akan terlihat seksi jika mengetahui kelebihan dari tubuhnya. Berikut ini bagian-bagian tubuh wanita yang dianggap seksi oleh Pria.

Wajah Cantik Wanita.
Wajah adalah bagian pertama yang menjadi perhatian di hadapan pria. Wajah yang bersih dan terawat akan menunjukkan aura keanggunan dan kecantikan. Anda tidak perlu khawatir dengan bentuk muka, hal yang paling penting adalah menjaga kebersihan wajah dan terhindar dari penyakit seperti jerawat. Tampil cantik alami jauh lebih menarik pria dibandingkan cantik dengan make up. 
Cara Tampil Seksi Wanita di depan Pria

Dada Indah dan Seksi Perempuan
Setelah wajah, pria biasanya memperhatikan ukuran dada seseorang wanita. Namun bukan berarti cantik dan seksi selalu identik dengan ukuran dada besar. Ukuran dada besar malah biasanya terlihat mengerikan jika tidak sebanding dengan proporsi tubuh, oleh karena itu sebisa mungkin menghindari operasi dan tetap menjaga ukuran dada anda secara alami. Hindaririlah alkohol dan merokok agar dada anda tetap kencang.
cara menjaga Dada Indah dan Seksi Perempuan


Paha Kencang dan Mulus
Paha yang kencang dam mulus juga salah satu bagian dari bagian tubuh wanita yang sering menjadi pusat perhatian pria. Menjaga paha tetap kencang dan merawatnya agar tetap mulus akan menunjang penampilan anda. Rutinlah melatih oto paha anda dan jangan lupa menggunakan sunblok ketika anda mengenakan hotpant atai mini skirt saat bepergian.
Cara mengencangkan paha dan memutihkan paha

Pantat yang montok dan bulat.
Jika anda sedang berjalan, maka bagian yang paling sering diperhatikan pria dari belakang adalah pantat anda. Pantat yang bulat dan kencang juga menjadi daya tarik bagi anda. Rutinlah melakukan olahraga untuk mengencangkan paha anda agar tetap tampil seksi. Mengenakan rok mini untuk memamerkan pantat adalah cara yang keliru. Jika anda memiliki bokong yang indah, Bahkan Celan Jeans pun sangat cocok untuk anda kenakan
Cara Mengencangkan Pantat dengan alami

Mata Indah dan Alis yang Menawan
Ketika anda berbicara dengan seseorang, mata adalah bagian yang menegaskan mimik anda oleh karena memiliki mata yang indah adalah salah satu faktor yang menunjang kecantikan anda. Mata yang dimaksud adalah kesatuan antara mata dan bulu mata. Beberapa trend alis mata saat ini seperti sulam alis juga membantu mempercantik anda.
menjaga kesehatan mata dan mempercantik mata

Pinggul Besar dan Seksi
Sejak dulu dipercaya bahwa ukuran pinggul seseorang adalah penentu subur atau tidaknya seorang wanita. Wanita dengan pinggul besar akan tampak lebih cantik dan seksi sehingga pinggul yang besar juga akan menjadi daya tarik bagi kaum adam. Menjaga tetap sehat dengan tidak mengankat beban berat akan menunjang penampilan anda 
Pinggul Besar dan Seksi

Bibir tebal tampak lebih menggoda
Bibir adalah bagian dari mulut yang juga sering dipandangi oleh pria. Karena bagian pertama yang dicium pada saat melakukan pemanasan sebelum berhubungan intim adalah bibir. Bibir tebal dan sedikit doer akan tampak lebih menggoda jadi menjaga kesehatan bibir dengan rajin mengkonsumsi vitamin C adalah kewajiban untuk menjaga bibir tetap seksi.
Tip dan Cara Menjaga kelembaban bibir secara alami

Perut Rata dan Seksi
Perut yang datar adalah idaman bagi setiap wanita, karena perut yang datar adalah simbol dari keseksian bagia seorang wanita. Bahkan beberapa wanita mengejar perut rata pasca kehamilan dengan melakukan berbagai kegiatan serta latihan. Latihan mengencangkan perut akan menambah indah penampilan anda
Tampil seksi dengan perut rata