Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips dan Cara Mudah Diet dan Merampingkan Tubuh Secara Sehat dan alami ala Artis Hollywood

Tips Cara. Siapa yang mampu menyangkal pada trend fashion dunia ada di Holliwood. Tidak hanya karean tempat tersebut merupakan pusat hiburan terbesar di dunia, beberapa artis Holliwood memiliki pesona tubuh yang hampir sempurna. Berikut ini beberapa tips dan cara mudah diet sehat beberapa artis Hollywood.

Tips dan Cara Mudah Diet ala Megan Fox
Meskipun telah berstatus ibu, Megan Fox adalah salah satu artis dengan tubuh yang ramping dan indah. Megan foz mengaku menjalani diet Paleo yang berasal dari yunani kuno. Cara diet alami sudah dilakukan sejak masa dulu dengan cara menjaga pola makan.

Tips dan Cara sehat dan Mudah Diet ala Megan Fox

Tips diet mudah ini menitik beratkan pada adalah makanan alami. Mengkomsumsi makana berupa sayur organik dan juga makanan laut tanpa pengawet adalah kunci dari diet ini. Megan fox juga menghindari mengkonsumsi sayuran dengan pestisida dan juga makanan kaleng dalam dietnya.

Tips dan Cara Diet Sehat dan Alami Ala Halle Berry
Halla Berry memiliki cara diet yangunik dengan cara makan makanan sehat dan bersih. Arti bersih pada makanan yang dimakan Halle Berry adalah makanan yang hampir tidak mengandung kalori atau makanan yang memiliki kalori efektif yakni habis tercerna oleh tubuh.

Tips dan Cara mudah Diet Sehat dan Alami Ala Halle Berry

Halle berry menghindari makanan dengan kalori kosong. Makanan ini mengandung banyak kalori namun tidak bermanfaat untuk tubuh. Makanan hanya menambah berat badan, sedangkan makanan yang harus diperbanyak adalah makanan yang bernutrisi seperti Biji-bijian, Sayuran, buah, susu, keju dan yogurt.
Cara mudah diet ala Miley Cyrus
Miley Cyrus berkicau melalaui twitternya tentang cara diet dengan menggunakan menghindari gluten paling tidak seminggu sekali. Miley Cyrus menganggap itu cara terbaik agar kulit tetap sehat dan mulus.

Cara mudah diet ala Miley Cyrus

Gluten terkandung banyak pada gandum dan barley. Menghindari makanan dari bahan ini sangat baik untuk menjaga ukuran tubuh, sebagai gantinya Miley makan makan dari beras, polong, jagung, kacang, kentang atau kedelai sebagai sumber energi dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Tampil cantik melalui Diet Penelope Cruz
Sebagai Wanita Spanyol, Penelope Cruz mewarisi keseksian bodi dan tubuh ramping. Tubuh yang indah dengan bentuk yang sempurna pemain Pirates of carribian ini didapatkan melalui diet Mediterania.

Tampil dan cara mudah cantik melalui Diet Penelope Cruz

Diet Mediterania adalah diet dengan menu utama sayur, kentang, kacang-kacangan dan juga yougurt rendah lemak. Minyak zaitun juga pasti masuk dalam menu diet ini. Caranya adalah menghindari makanan dengan kalori tanpa serat sehingga buang air besar bisa menjadi lancar.

Tips Diet simple ala Liz Hurley
Selebtris cantik ini memiliki cara diet yang agak berbeda dari artis di atas. Liz Hurley layak mendapatkan hasil kerja kerasnya dengan tubuh yang cantik. Ada beberapa kebiasaan yang sangat dijaga oleh Hurley dalam dietnya

Cara Diet sehat dan simple ala Liz Hurley

Hurleu menjaga dietnya dengan membatasi makanan yang diamakan secara ketat. Liz Hurley paling tidak hanya makan makanan berat sekali dalam sehari. Untuk mengatasi laparnya paling tidak Hurley makan cemilan yang berserat tinggi seperti buah timun atau sandwich.