Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Bergambar: Pose yoga ala Super model Jordan Carver

Tips Cara.  Jordan Carver adalah seorang model kelahiran Munich, Jerman. Jordan Carver lahir pada tanggal 30 Januari 1986 dan merupakan seorang model terkenal. Jordan kembali muncul dengan penampilan pada sebuah sesi yoga yang dilakukan di tengah hutan yang menunjukan seni yoga outdoor.

Cantik dengan yoga
Pose twisted Seated ala Jordan Carver. Pada posisi ditekankan pelemasan tulang belakang secara vertikal. Pada pose twisted Seated, otot paaha akan ditarik hingga sekita pantat. Poses ini akan meregangkan beberapa bagian dari paha dan juga tulang belakang tahap awal. Salah satu gerakan sederhana dari Yoga.

Bagaiaman cara mengecilkan perut dengan yoga
Pose ini merupakan modifikasi dari poses yoga Forward Dog. Perengan pada oto paha juga dikurangi dan diganti pada otot daerah depan timur sampai ke telapak kaki. Pose ini juga menarik tulang punggung ke arah belakang.

gerakan yoga mudah
Pada pose Jordan Carver ingin menunjukkan keseimbangan dari pose yoga. Pose ini tidak menekankan peregangan otot melainkan menekankan pada kestabilan dan juga ketengan jiwa. Lakukan dengan mengambil nafas secara teratur akan membatu memperbaiki sistem pernafasan.

Cara yoga diluar ruangan
Camel Pose, salah satu pose yoga yang sulit untuk dilakukan. Pada pose akan menarik oto perut dan dan juga dada, poses ini akan membuka otot pernapasan sehingga jumlah oksigen yang masuk kedalam tubuh lebih banyak dari kondisi normal. Pose ini juga menarik otot paha.

cara mudah memperbesar ukuran dada secara alami
Ini pose pembukaan downward facing dong agar tidak terluka pada saat melakukan. Jika tubuh bagian perut ditekuk dengan baik maka akan menghangatkan bagian belakang punggung dan membatu metabolsime di daerah tulang belakang.

melatih otot dada
Pose Well atau posisi hendal melakukan roda. Posisi whell sebenarnya lebih mirip dengan orang kayang namun posisi ini sedikit dimodifikasi oleh Jordan Carver dengan tujuan menarik tulang belakang lebih keras dari pose sebelumnya. Selain itu, terjadi pelemasan di lengan pada pose ini.

Tips dan Gerakan yoga
Pose ini sebernarnya adalah pose pemanasan dan peregangan sebelum melakukan yoga. Pose bertujuan untuk menghindari terkilir pada saat menirukan beberapa gerakan yoga mengingat beberapa gerakan yoga akan menarik otot secara bersamaan.
Gerakan Yoga sederhana
Pose yoga bertujuan untuk menarik orat paha dan juga otot disekitar telapak kaki. Lakukan gerakan ini dengan hitungan tertentu sebelum mengganti dengan kaki yang satunya.

Sama halnya dengan gerakan yoga diatas. Gerakan ini dilakukan pada saat proses peregangan. Proses ini bertujuan untuk meregangkan secara ringan oto paha dan juga oto kaki. Pose yang paling sederhana dalam yoga
Sama halnya dengan gerakan yoga di atas. Gerakan ini dilakukan pada saat proses peregangan. Proses ini bertujuan untuk meregangkan secara ringan oto paha dan juga oto kaki. Pose yang paling sederhana dalam yoga

Tutorial Bergambar: Pose yoga ala Super model Jordan Carver
Pose crow. Pose ini juga termasuk susah karena menggunakan seluruh kekuatan tangan untuk mengankat beban seluruh tubuh. Namun pose ini akan melatih kekuatan tangan. Setelah melakukan gerakan ini sebaiknya melakukan peregangan agar urat-urat pada tangan tidak keluar.