Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wanita Rambut Panjang dan Wanita Rambut Pendek di Mata Pria

Wanita Rambut Panjang dan Wanita Rambut Pendek di Mata Pria

Tips Cara. Bicara mengenai gaya rambut, setiap orang pasti memiliki selera tersendiri, namun kriteria yang sering dibandingkan dimata pria adalah Wanita berambut pendek dan wanita yang memiliki rambut panjang. Wanita memang identik dengan rambut panjang, namun banyak juga cowok yang menyukai wanita dengan rambut pendek.

Pandangan Umum Mengenai Wanita Rambut Panjang

Wanita rambut panjang melambangkan feminisme. Pembawaan kalem dan juga keibuan mewakili wanita yang memiliki rambut panjang. Hal ini disimpulkan dari kesabaran dalam merawat rambut sampai panjang dan juga pada saat keluar, rambut panjang membutuhkan perlakuan yang lebih khusus dibandingkan rambut pendek. Rambut panjang yang bisa di tata dengan banyak gaya menunjukkan bahwa pemiliknya senang berdandan dan identik dengan wanita lembut.
Wanita cantik dengan rambut panjang

Pandangan Umum Mengenai Wanita Rambut Pendek

Wanita rambut pendek lebih terkesan energik dan aktif. Wanita dengan rambut pendek menunjukkan bahwa ia sering tampil aktif sehingga rambut pendek membuat ia lebih bebas dalam bergerak. Penampilan yang simple dan sederhana membuat rambut pendek lebih mudah untuk melakukan aktivitas yang membutuhkan gerakan cepat. Tapi jangan salah wanita berambut pendek juga bisa tampil cantik asal bisa memposisikan dirinya dan mengeluarkan inner beuaty nya, bahwa wanita itu tidak selalu lemah.

Dan Wanita Rambut Panjang

Alasan Pria Lebih Menyukai Wanita Rambut Panjang


Meskipun tidak semua pria menyukai wanita berambut panjang, namun wanita rambut panjang selalu terlihat lebih menarik. Hasil survey menujukkan 82 % pria lebih memilih wanita dengan rambut panjang sebagai inu dari anak-anak mereka, meskipun beberapa diantaranya mengakui bahwa wanita rambut pendek lebih mudah diajak bertualang dan hang out. Nah Alasan dari beberapa pria lebih memilih wanita berambut panjang ada banyak ,namun ada 4 alasan utama yang paling dominan.

Rambut Panjang Terlihat Lebih Cantik.

Wah ini pendapat paling egois yang pernah ada, namun yah namanya survey fakta yang ada adalah hal yang harus diungkapkan. Wanita dengan rambut panjang lebih menarik perhatian dibandingkan dengan wanita berambut pendek, kalaupun ada wanita berambut pendek yang menarik perhatian itupun karena wanita tersebut memang memiliki sesuatu yang lebih menarik daripada rambutnya.

Penampilan Aura KAsih

Aura Kasih


Wanita Rambut Panjang Terlihat Lebih Feminin.

Wanita memang identik dengan rambut panjang. Rambut panjang bisa menambah kesan Fenimin dari seorang wanita. Meskipun feminin itu adalah sifat dan terlihat dari cara mereka berperilaku, namun pria tidak bisa menyangkal bahwa rambut adalah salah satu indikatornya.

Rambut Panjang Bisa di belai mesra

Ini mungkin jawaban yang paling absurd, namun yah kebanyak pria berpendapat bawah membelai rambut wanita yang panjang jauh lebih baik dari pada wanita berambut pendek. Mungkin mereka berpendapat dari kesan sporty wanita berambut pendek yang tidak begitu suka untuk dibelai.

Wanita Rambut Panjang Lebih Keibuan

Aura keibuan tampaknya lebih besar dari wanita yang memiliki rambut panjang dibandingkan yang memiliki rambut pendek. Pendapat pria seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa hasil survey menunjukkan bahwa pria lebih menyukai wanita rambut panjang menjadi ibu dari anak-anak mereka. Rambut panjang membuat wanita sepertinya penuh perhatian dan lebih lembut dalam menghadapi anak yah meskipun faktanya wanita berambut pendek juga tidak kalah hebantny aketika menjadi seorang ibu.