Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Memahami Kriteria Wanita Dari Potongan dan Gaya Rambut

Memahami Kriteria Wanita Dari Potongan dan Gaya Rambut

Tips dan Cara. Salah satu daya pikat wanita yang paling sering menarik perhatian laki-laki adalah potongan rambut. Potongan rambut yang rapi ternyata mencerminkan kepribadian seseorang. Selain rambut adalah mahkota bagi seorang wanita, Merawat rambut yang indah sehat juga akan membentuk kepribadian seseorang oleh karena itu potongan dan gaya rambut wanita dapat mencerminkan kepribadian seorang wanita.

1. Wanita Rambut Pendek

Wanita dengan potongan rambut pendek memiliki kecerdasan dan sikap sederhana. Beberapa orang sepakat bahwa wanita dengan rambut pendek akan terlihat lebih dewasa dan lebih matang, gaya rambut klasisk seperti model rambut Bob menunjukkan bahwa mereka ingin dipandang sama rata dengan kaum pria oleh karena jangan menganggap remeh wanita dengan model rambut seperti ini. Wanita dengan rambut pendek sangat asyik di ajak berpetualang sehingga ia akan selalu siap kemanapun anda pergi.
Memahami Kriteria Wanita Dari Potongan dan Gaya Rambut senyum manis paha mulus dengan dada besar

2. Wanita dengan Rambut Sebahu

Ada penilaian tersendiri dari wanita rambut sebahu. Ada pola yang ingin ditunjukkan oleh sang wanita bahwa dirinya cerdas dan tidak ribet namun di sisi lain ukuran rambut sebahu tetap memancarkan sisi kewanitaan dari dirinya. Ia cenderung ingin memperlihatkan leher dan bahu yang siapa saja tahu daerah tersebut merupakan salah satu daerah yang menarik perhatian kaum pria. Wanita ini konon menyukai pujian dan sanjungan.
 
Memahami Kriteria Wanita Dari Potongan dan Gaya Rambut sebahu di dalam kamar sedang slefie foto dada maulus dan paha mulsu penuh perawatan

3. Wanita dengan Rambut Panjang

Rambut panjang sangat identik dengan kaum wanita. Rambut panjang menandakan sensualitas dan kepercayaan sebagai seorang wanita. Butuh waktu lebih merawat rambut yang panjang namun hal ini menunjukkan bahwa dirinya mampu merawat dengan baik. Ciri khas keibuan dari wanita berambut panjang sangat kuat namun bukan berarti wanita dengan bulu rambut pendek tidak hanya saja siapa saja pasti setuju kalau wanita dengan rambut panjang akan lebih menenangkan.
 
Memahami Kriteria Wanita Dari Potongan dan Gaya Rambut panjang dan paha mulus

4. Wanita dengan Rambut Kuncir Kuda

Yah gaya rambut yang satu ini memang sangat jarang ditemui saat ini selain karena kebiasaan ini dapat merusak rambut dan membutuhkan perawatan khusus tapi rambut kunci kuda sangat simple, tidak gerak dan tidak ribet dalam beraktifitas. Karakter tangguh seperti yang ditunjukkan karakter Lara Croft dalam film Tomb Raider memberikan bukti bahwa wanita rambut kunci kuda menyukai tantangan dan petualangan.

5. Wanita dengan Rambut Botak

Ada dua kemungkinan wanita dengan rambut botak, pertama treatmen karena gangguan dari serangan penyakit yang kedua dalam keadaan depresi berat sehingga memilih keputusan untuk memotong botak rambutnya. Meskipun hal ini bukanlah jaminan tapi sampai saat ini, kedua pola tersebut yang menjadi latar belakang seorang wanita memotong pendek rambutnya.