Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penampilan Artis Seksi Kim Kadarshian Menuai Kritik

Penampilan Artis Seksi Kim Kadarshian Menuai Kritik

Tips Cara. Siapa yang tidak mengenal artis cantik yang serba bisa asal Hollywood, Kim Kadrashian. Istri dari Kanye West ini memang selalu menarik perhatian dunia dengan penampilannya yang kontroversi. Sebenarnya Kim Kadarshian masuk dalam deretan artis cantik dunia namun sayangnya beberapa penampilannya terkadang menuai berbagai macam kritik termasuk salah satu adegan panasnya yang masuk dalam film daftar film porno yang paling dicari.

Foto Penampilan Artis Seksi Kim Kadarshian Menuai Kritik

Beberapa foto selfie dari Kim Kadarshian dianggap melewati batas dan nilai-nilai feminisime terutama untuk seorang ibu yang merawat anak. Model dan bintang Gone Girl baru-baru ini mengunggah foto selfie topless di Instgram, tidak hanya foto topless, tapi juga pose jari tengah yang ditunjukkan ke arah kamera dianggap sudah tidak sopan lagi untuk seorang public figure.

Penampilan Artis Seksi Kim Kadarshian Menuai Kritik cantik

Komentar pedas juga bermunculan dari aktivis perempuan asal Inggris, Piers Morgan yang mengunggah foto Kim Kadarshian pada akun twitter resminya dan mengatakan RIP Feminism. Morgan berpendapat bahwa Kim telah meruntuhkan nilai-nilai feminism dari seorang wanita, bahkan Morgan sendiri beujar bahwa dirinya bersedia untuk menawarkan berbagai pakaian untuk Kim Kadarshian jika saja kim tak punya cukup uang untuk membeli baju.